Kuisioner Kepuasan Pelanggan

Kuisioner Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Teknologi Informasi Universitas Nasional untuk Dosen/Karyawan dan Mahasiswa

Kuisioner ini dibuat dalam rangka untuk meningkatkan kapabilitas UNAS dalam memberikan layanan Teknologi Informasi kepada pengguna, khususnya seluruh civitas akademika UNAS. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan partisipasi dari anda untuk mengisi kuisioner berikut.

BPSI UNAS

Silahkan Isi Kuisioner

Website selalu menyediakan informasi terkini ?

Sistem yang berjalan sudah baik dan jarang mengalami gangguan?

Sistem sangat mudah diakses diseluruh areal kampus?

E-learning (webkuliah) sesuai dengan kebutuhan?

Layanan webmail sudah memadai?

Layanan akses internet yang berjalan sudah baik?

Layanan akses hotspot/wifi yang berjalan sudah baik?

Petugas memberikan bantuan dalam permasalahan mengenai layanan sistem informasi?

You have finished the quiz.

« Back Next »

 

  • Contact

    penerimaan
    Kampus Universitas Nasional
    Jl. Sawo Manila, Pejaten
    Ps. Minggu Jakarta 12520

    Telp: (021) 7806700
    Faks: (021) 7802718
    Email: info@unas.ac.id