Jl. Sawo Manila, Pejaten Ps. Minggu Jakarta 12520

Saat pengisian KRS berlangsung, ada hal-hal yang perlu diperhatikan sehingga pengisian KRS berjalan lancar dan matakuliah yang dipilih sesuai dengan konsentrasi yang dipilih :

  1. Sebelum pengisian KRS, silahkan kamu minta jadwal mata kuliah di sekertariat fakultas
  2. Hubungi Dosen Pembimbing Akademik kamu, konsultasikan jadwal mata kuliah yang seharusnya kamu pilih dan jadwal yang sesuai dengan waktu kamu.
  3. Catat Jadwal mata kuliah yang ingin kamu pilih. Pastikan kamu siapkan catatan jadwal kuliah yang akan kamu pilih sebelum memulai menginput isi KRS sehingga tidak memakan waktu lama dalam proses penginputannya.
  4. Pada saat penginputan, apalagi pada hari-hari awal pengisian KRS, traffic menuju akademik online akan padat. untuk itu pastikan jaringan internet yang kamu gunakan adalah jaringan yang stabil.
  5. Pastikan juga browser yang kamu gunakan sudah menggunakan versi terkini, unduh dan install browser versi terkini.
  6. Setelah berhasil login, segera isi KRS sesuai dengan jadwal yang kamu buat. Apabila ada mata kuliah yang tidak ditemukan. silahkan kamu hubungi Jurusan kamu. karena jadwal mata kuliah dan kapasitas kelas diinput oleh sekertariat fakultas.
  7. Apabila sulit masuk ke akademik online. Tetaplah berusaha. Jangan terpaku pada satu perangkat dan satu koneksi. Coba dengan perangkat lain dan koneksi internet lain. kamu juga bisa menggunakan koneksi wifi di UNAS atau ditempat-tempat lain yang koneksi wifinya stabil.
  8. Jika sudah menginput, jangan lupa untuk men-cek lagi akademik onlinenya beberapa kali selama masa pengisian KRS untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terima kasih.

Baca Juga :   Virtual Acount