Pembayaran Online Via Teller BRI

Posted on February 8, 2013 by Admin in Berita, Blog, Info BPSI

Sejak 2011, Universitas Nasional bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan kemudahan pembayaran uang kuliah untuk mahasiswa/mahasiswi Universitas Nasional.

Kini pembayaran uang kuliah sudah bisa dibayarkan secara online via teller BRI, yang artinya adalah Mahasiswa/mahasiswi UNAS tidak perlu lagi mengambil slip pembayaran yang disediakan di Biro Administrasi Keuangan.

Cukup datang ke Bank BRI terdekat diseluruh cabang di seluruh Indonesia, Mahasiswa cukup menyebutkan NPM nya maka teller BRI akan langsung mengecek data mahasiswa tersebut dan menyebutkan besar biaya yang harus dibayarkan. Setelah melakukan transaksi maka Mahasiswa sudah bisa melakukan pengisian KRS sesuai tanggal di kalender akademik tanpa perlu mengembalikan form ke Bagian Keuangan.

Pembayaran ini hanya berlaku untuk pembayaran via teller BRI. Untuk pembayaran di ATM BRI dan di Bank Mandiri, tetap harus menyerahkan bukti pembayarannya terlebih dahulu ke Biro Administrasi Keuangan untuk di verifikasi.

Silahkan unduh alur pembayarannya disini

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 8 = fifteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • Contact

    penerimaan
    Kampus Universitas Nasional
    Jl. Sawo Manila, Pejaten
    Ps. Minggu Jakarta 12520

    Telp: (021) 7806700
    Faks: (021) 7802718
    Email: info@unas.ac.id