Jl. Sawo Manila, Pejaten Ps. Minggu Jakarta 12520

BPSI UNAS meluncurkan blog UNAS

Setelah meluncurkan UNAS OJS, UNAS Motion dan UNAS TV. BPSI UNAS kembali meluncurkan bagian terbaru dari Website UNAS yaitu meluncurkan UNAS Blog.

Dengan adanya UNAS Blog ini, Dosen dan Karyawan UNAS akan dibuatkan akun blog pribadinya dengan nama domain resmi dari UNAS. Para dosen dan karyawan UNAS akan diberikan media untuk mengaktualisasikan kemampuan menulisnya melalui Blog ini.

Sebagai langkah awal, Blog ini sudah mulai diisi oleh staff dari BPSI sendiri. Dhieka lantana salah satu staff BPSI mengaku senang dengan adanya Blog UNAS ini, ia berpendapat bahwa blog ini menjadi wadah untuk dirinya yang memang memiliki hobi akan menulis.

Blog UNAS memiliki beberapa tema yang dapat dipilih sendiri oleh masing-masing user. Tema-tema yang menarik ini sengaja disediakan sehingga para user nanti tidak menjadi jenuh dengan tampilan-tampilan yang itu saja.

Diharapakan dengan adanya blog UNAS ini dosen dan karyawan dapat memberikan berbagai input bagus berupa artikel-artikel yang berguna, dan tentunya akan bermuara pada peningkatan rating web UNAS itu sendiri di webometrics. Kedepan Blog UNAS ini juga akan diperuntukkan bagi para mahasiswa UNAS.

Baca Juga :   Optimalisasi Pengelolaan Jurnal OJS 3 Universitas Nasional: Sejalan dengan Kewajiban Pemublikasian Karya Ilmiah